Jumat, 13 Februari 2009

PRODUK BALI ALUS

1.Lulur Bali Alus



LulurBali Alus adalah salah satu lulur traditional dari sekian banyaknya produk perawatan tubuh yang ada di Bali.Lulur Spa Traditional dengan ekstrak bahan alami diolah secara traditional plus VCO,AHA dan Aromaterapi.Dimana Lulur bali Alus menghadirkan 17 variant yg menghadirkan sensasi spa dirumah anda.
1.Milk
2.Bengkuang
3.Avocado
4.Frangipani
5.Jasmine
6.Cendana madu
7.Coffee
8.Chocolate
9.Seaweed
10.Coconut
11.Green tea
12.Boreh(Bali cream)
13.Cempaka
14.Lavender
15.Strawberry
16.Lidah buaya
17. Lemon
Aturan pake:
Gosokan lulur secara merata ke seluruh tubuh lalu bilas dengan air.Agar lebih tahan lama simpan lulur dalam lemari es.


2.Body Butter Bali Alus 100gr


Body Butter Bali Alus dengan ekstrak oil alami dan olive oil dan zat pembuat cream,lemaknya natural dan alami sangat bagus untuk melembabkan dan mengkilatkan kulit.
Aturan pake:
Oleskan secara halus dan merata keseluruh tubuh terutama bagian tangan dan kaki setiap habis mandi dan tidak dianjurkan untuk wajah.
Variant:
1. Milk Bengkuang
2.Green Tea
3.Strawberry
4.Coklat



3.Body Butter (Hand & Nail Cream) 115ml


Body Butter & Nail Cream Bali Alus 115ml dihadirkan dengan kemasan kaca yg elegant mengandung Aloevera untuk merawat kuku.
Aturan pake:
Oleskan secara halus merata keseluruh tubuh terutama bagian tangan dan kaki setiap hanis mandi.Tidak dianjurkan untuk wajah.

Variant:
1.Green Tea & aloevera cream
2.Milk, Bengkuang & aloevera
3.Coklat & aloevera
4.Strwberry & aloevera



4.Handbody Lotion Bali Alus



Handbody Lotion Bali Alus

Mengandung aromateraphy tidak menyebabkan iritasi kulit,melembutkan dengan aroma yang merilaxkan.

Aturan pakai:
Usapkan keseluruh tubuh,tangan dan kaki sehabis mandi.Untuk hasil yang lebih baik gunakan 2 kali sehari.
Varian:
Milk,Greentea,sandalwood,Jasmine,Frangipani,Cempaka.


5. Produk Masker bali alus

Body Mask Bali Alus
Adalah masker yang terbuat dari bahan alami yang mengandung nutrisi yang baik untuk kulit tubuh,tidak menyebabkan iritasi membuat kulit terasa lebih halus,lembut dengan keharuman aromatheray yang merilaxkan pikiran.

aturan pakai:
Ambilah masker secukupnya lalu campur dengan air dingin,oleskan perlahan- lahan pada kulit secara merata,bilas dengan air bila masker sudah kering.Untuk mendapatkan hasil terbaik,gunakanlah seminggu sekali.

Varian:
Seaweed,Milk,Bengkuang,Greentea,Black Tea,avocado,Mud.

Face mask bali alus

aturan pakai:
Ambilah masker secukupnya lalu campurkan dengan air dingin,oleskan perlahan-lahan pada kulit secara merata,tunggu sampai kering hingga 10 menit setelah itu bilas dengan air.
varian:
Seaweed,Milk,Bengkuang,Coconut,Greentea,Black tea,avocado.

Body scrub(lulur bubuk) Bali Alus

aturan pakai:
Lakukan pemijatan terlebih dahulu sebelum dilakukan scrubing,pemijatan dilakukan searah dengan jantung,menggunakan telapak tangan pada daerah luas dan jari jemari pada daerah yang sempit.Pengurutan lengan dan jari jemari dilakukan dengan penekanan yang lebih ringan,kecuali pada daerah timbulnya selulit.

Varian:
Milk,Bengkuang,Avocado,Frangipani,Jasmine,Honey,Sandal wood,Coffee,Chocolate,Seaweed,Coconut,Greentea,Boreh,Cempaka,lavender,Strawberry.

6.Produk perawatan rambut bali alus



Masker rambut bali alus adalah masker yang diracik secara traditional dengan standar spa internasionalyang diolah secara hyginis untuk meningkatkan elastisitas pada rambut. Tersedia dalam dua varian:
1.Masker rambut Tis (mengandung daun sirih dan ginseng sangat cocok untuk rambut rusak).
2.Masker rambut Sutra (mengandung lidah buaya sangat cocok untuk rambut kusam).

Shampoo bali alus aromatherapy mengandung VCO(virgin Coconut Oil)

Aturan pakai:
Basahkan rambut dengan air lalu usapkan shampoo ke rambut secara merata.

Varian:
Untuk rambut normal dan rambut berminyak.

Conditioner bali alus
Berasal dari bahan yang alami yang berguna untuk menghaluskan dan melembutkan rambut.

Aturan pakai:
Pertama cucilah rambut menggunakan shampoo bali alus bilas dengan bersih,setelah itu usapkanlah conditioner ke rambut secara merata diiringi dengan pemijatan secara perlahan lahan selama 5 menit,setalah itu bilas dengan air dengan bersih.

Dudus Rambut Bali Alus
(2 arang,serbuk ratus,cawan)


7.Bath salt bali alus



Bath salt bali alus 250 gm

Dengan kandungan komposisi khusus garam kaya mineral yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Sangat idial sebagai salah satu cara hidroterapi.Untuk menghilangkan leleh,meredakan ketegangan syaraf,otot kaku,dan pembengkakan kulit,serta aroma dari minyak ektrak tumbuhan akan meredakan ikiran ataupun stres.

Aturan pakai:
Masukan kedalam air hangat yang digunakan sebagai berendam lakukan selama 15-30 menit.

Varian:
Rose,Lavender,Frangipani,Jasmine,Greentea.





8. Produk perawatan wanita


Spice Bath Herb atau rempah mandi
Aturan pakai:
rebus rempah mandi dalam air panas selama 2-3 menit setelah itu masukan dalam tabung sauna digunakan sebagai steam selama 3-4 menit.


Dudus wangi bali alus dibuat dari rempah dan akar cempaka,patchouli,minyak cepaka putih dan menyan madu,sangat baik digunakan untuk mencegah kanker mulut rahim,keputihan,gatal-gatal,aroma tak sedap dan menjadikan lebih kesed.
cara pakai:
Siapkan bara pada tungku ratus taburkan dudus wangi sedikit demi sedikit,arahkan asap ke selangkangan,gunakan sarung sebagai pengurung asap lakukan 15-30 menit.

Sabun Sirih Wajah Bali Alus berasal dari extrak sirih alami baik digunakan untuk kulit berminyak.

Aturan pakai:
Basuhlah wajah dengan air setelah itu ambil sabun gosokkan ketangan hingga keluar busanya dan usapkan kewajah secara merata dan bilas dengan air bersih.

Varian:
Rose,Lavander,Frangipani,Jasmine,Lotus,Kenanga.

Sabun Sirih vagina Bali Alus adalah sabun extrak sirih natural mengandung antiseptik lima kali lebih kuat dibanding dengan phenol biasa.

Khasiat:
mengatasi,gatal,bau tak sedap dan mencegah kuman.

Varian:
Rose,Lavender,Frangipani,Jasmine,Lotus,kenanga.


Creambath bali alus

Herbal stone bali alus


Product traditional spa from Bali Alus







Pusat Toko Grosir Online Kerajinan Bali Dan Aksesoris Bali Terlengkap

Tempat belanja online ini adalah Portal resmi Teranyar http://www.pasarsenibali.com/ Situs ini dibuat sebagai tempat pelayanan penjualan grosir jarak jauh Pusat pelayanan penjualan produk kerajinan Bali terbaru sebagai pusat toko grosir online terlengkap tempat berbelanja mudah dan murah untuk barang-barang hasil kerajinan tangan pengrajin Bali yang dahulu dikelola dalam group Perhimpunan Pengrajin Kecil Perbaikan Produksi (PPKPP). Perhimpunan ini telah berdiri sejak tanggal 7 Agustus 2003 di payangan Gianyar Bali dan telah memiliki pengalaman berdagang jauh sebelum krisis indonesia.Hasil kerajinan tangan produksi rumah tangga di Bali ada disini, Kami suplay ke sedikitnya Lima (5) Pasar Seni yang ada di Bali Yakni:Pasar Seni Pagi,Pasar Seni Guwang, Pasar Seni Kumbasari, Pasar Seni Ubud dan Pasar Seni Sukawati. Di pasar tradisional ini terdapat ribuan pedagang seni yang mana produk kami di jualan retail maupun grosir sebagai pedagang kerajinan Pasar Seni Bali.Kini kami suplai pula hampir ke seluruh provinsi di Indonesia bahkan keluar negeri

Kami Pasar Seni Bali group sebagai suplayer grosir lengkap kerajinan Bali dan gabungan pengrajin kecil Bali, mengajak anda perorangan maupun group pengusaha di luar Bali yang ingin membuka usaha produk kerajinan Bali, memiliki minat memperdagangkan hasil karya pengrajin Bali.Dimana pasar seni bali Group mengajak anda untuk membuka usaha kerajinan lokal untuk memperkuat sirkulasi perekonomian Lokal bersama.



===== Selamat idul fitri "Mohon maaf lahir dan bathin" =====

Logo Baru Situs Toko Online Grosir Pasar Seni Bali Group





Toko grosir online ini menyediakan berbagai produk kerajinan dari Bali dan produk olahan dari Bali yang dikelola bersama pengrajin seni Bali dan suplayer produk barang seni untuk pasar seni yang ada di Bali dikelola perdana oleh PPKPP dan kini telah berkolaborasi bersama ahli perdagangan dibidangnya masing masing sehingga kami ingin menjadi terdepan dalam pelayanan pembelian baik secara online maupun langsung ke tempat kerja kami yaitu toko grosir workshop dan display shop PasarSeniBali.com

Dibuka lebih dekat dengan Pasar Seni Pagi Gelulung Sukawati Gianyar Bali Kilometer 15 Denpasar-Bali,Guna mempermudah mensuplai langsung dari Pasar pagi khusus grosir kerajinan tangan Bali.kami siap dengan cepat membantu anda menyediakan produk kerajinan tangan Bali yang anda butuhkan dengan harga grosir tentunya untuk membuka usaha kerajinan tangan seni Bali diluar Bali bahkan diluar negeri dengan pengalaman lebih dari 8 Tahun dalam melayani perdagangan kerajinan Bali secara online dengan harga grosir termurah Dijamin,

Klik disini Peta Lokasi Baru Alamat Toko grosir kami Di Pasar Seni Pagi Banjar.Gelulung Jln. Lettu Wayan Sutha I No.100 X Sukawati Gianyar Bali
Silahkan datang ke showroom display kami bagi anda yang sedang berada di Bali lihat Peta Wikimapia & @Google Earth




~Pelayanan Kami Lebih Lengkap,Lebih Mudah,Serta Lebih Dekat dengan pengrajin dan pasar seni grosir,Bila ada yang menjual produk yang sama lebih murah dari toko online kami silahkan anda Informasikan pada kami dan kami beri harga lebih murah lagi serta bonus produk kerajinan Bali~



  • Kami adalah pusat usaha bersama toko online khusus grosir kerajinan tangan Bali yang mengerakan lebih dari 350 toko dan butik kerajinan khas bali yang berada diluar Bali sejak awal tahun 2002.Kami mencoba menghimpun pengrajin dan suplayer produk seni ciri khas Bali.Kami menyatukan keindahan dan budaya yang terikat dalam adat serta agama yang beragam di Bali ,kami mengajak beberapa sahabat dan keluarga untuk memperdagangkan karya dan aset bangsa ini yaitu seni dan budaya lewat karya tangan terampil pengrajin seni Bali kami ingin mempromosikan hasil karya pengrajin Bali lewat situs gratis yang ada diberbagai tempat dan mengawali membuat blog kemudian diikuti membeli domain dan hosting di go daddy dituntun oleh dstudiodesign Bali indonesia,Domain web.id dibantu oleh http://www.pandi.or.id Jakarta indonesia
    Kami telah masuk tahun yang ke 8 dan kami berterima kasih atas semua kerjasamanya kepada semua pelanggan lama yang telah membeli produk kerajinan seni Bali pada toko online ini sebagai pasar seni Bali online pertama langsung dari Bali.
    Kini kami memohon maaf untuk pembelian eceran/retail untuk sementara kami tidak melayaninya karena banyaknya permintaan dari para re-saler dan untuk hal tersebut mohon permaklumannya.mohon bagi yang ingin membeli eceran silahkan membeli pada situs anggota kami yang telah mempunyai situs eceran sendiri

    Center Shop Wholesale Bali Handicraft Product PasarSeniBali dot com

    We are a business center with shops online for wholesale Bali handicraft.We support that more than 350 craft shops and boutiques that are typical outside the Bali since the beginning of the year trying to collect 2002.We craftsmen and suplayer art specialty Bali products .We brings together the beauty and culture bound in tradition and religion in bali diverse, We invite some friends and family to trade and assets of the nation's art and culture through the works of skilled craftsmen bali art ,We want to promote the works of Bali through the free sites have different places and the create a blogs and then followed to buy the domain and hosting at go daddy by @ dstudiodesign Bali indonesia,Domain name web.id assisted by http://www.pandi.or.id Jakarta Indonesia
    Now we have entered the 8th year and we are all grateful for the cooperation to all the old customers who have purchased products Bali handicraft art shop in the online market as the first online art from Bali's Indonesia.
    Now we ask pardon for the purchase of retail for a while we did not attend due to a request from the Re-saler, and ask for it situation, for which you want to buy retail, please purchase on our site members who have their own retail site


Disini kami Pasar Seni Bali group grosir menjamin sebagai pusat belanja kulakan central toko online pertama terlengkap murah langsung dari Bali karena kami gabungan suplayer kerajinan Bali dan pengrajin seni Bali yang produknya di jual di seluruh pasar seni yang ada di Bali,Kami telah menjadi suplayer toko souvenir Bali dan handicraft Bali yang tersebar di seluruh indonesia sejak tahun 2002. kami terus berusaha berkembang dan menjadi terdepan dalam pelayanan dan inovasi sistem belanja yang lebih familier dengan masyarakat indonesia Yang sedang Belajar berkembang Kedunia internet

Hasil karya kami terdiri dari produk olahan: pakaian bali,busana bali, baju bali, kaos bali, daster bali, dress bali, baju anak, dress anak, setelan barong anak,celana bali, rok bali, sarung pantai, kain pantai, pasmina, sandal bali, sepatu bordir, tas bali, aksesoris bali,gelang bali, gelang kayu, kalung bali, anting-anting bali, cincin bali, dekorasi bali, lukisan bali, patung bali, kosmetik traditional, lulur bali, ratus vagina, lilin pembersih telinga, semua produk perawatan salon home spa bali, segala macam jenis Paket souvenir pernikahan dan semua produk yang dijual pada pasar seni di Bali.
Produk kerajinan bali ini berbahan alami seperti contoh bahan dari lidi,akar ate, rotan, daun lontar, pandan, kayu, bambu, batok kelapa,kulit kayu,kerang,kertas dan pernak pernik bali dari bahan daur ulang yang di olah dengan tangan terampil,dibentuk serta dihias agar cantik dan unik bercirikan souvenir khas produk bali.Kosmetik berbahan alami atau natural juga tersedia dan mungkin sudah banyak yang mengenalnya seperti lulur sekar jagat,lulur bali alus,lulur sudamala dan banyak lagi produk perawatan Tradisional bali dan homespa bali yang lainnya

Kami toko grosir kerajinan Bali online menerima pula pemesanan pembuatan produk kerajinan bali standarisasi Perhimpunan Bali Recovery Product yang tentunya memenuhi syarat minimal order.Produk pesanan khusus juga kami siap produksi, pesanan barang kerajinan Bali yang lainnya juga tersedia dan kami berusaha memaksimalkan pelayanan dan harga yang kompetitif dan sangat bersaing.

SELAMAT BERLAYAR DI DUNIA KAMI TOKO GROSIR ONLINE KERAJINAN TANGAN BALITRIPLE DOUBLE U PASAR SENI BALI dot COM ,
Kritik dan Saran anda sangat kami harapkan demi pelayanan kami yang lebih baik.Sistem Baru Melihat Halaman Portal Situs Produk kami ''One Scroll Down Page' ,Mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama dalam membuka penuh semua halaman situs ini,Silahkan simpan halaman File (save page As..)bila sudah terbuka semua gambar produk di halaman situs ini untuk memudahkan dibuka sewaktu waktu walaupun tanpa terkoneksi jaringan internet



INDEX INFORMASI


  • Hasil karya tanah nusantara Bangsa Indonesia kembali di klaim negara malaysia kini Tari pendet dari Bali juga jadi sasarannya setelah banyak produksi kerajinan bali ditiru,dulu reog ponorogo sekarang tari Bali "pendet" kembali diklaim dan digunakan sebagai iklan visit malaysia ...kok bisa bisanya malaysia jadi maling sia kami hanya bisa unjuk protes baca lanjut klik disini
  • Pengrajin kami ikut mensukses pesta kesenian bali ke 31 tahun 2009 Tema ''Mulat sarira'' Kembali ke Jati Diri Menuju Kemuliaan Bangsa dan Negara. Baca informasi PKB XXXI 2009 selengkapnya di klik Portal Provinsi Bali
  • #'Kami menemukan banyak perusahaaan/toko online lain yang memakai Foto dan Tulisan kami dicantumkan di website mereka tanpa meminta ijin dari kami pasar seni group, dan ada yang menjiplak langsung atau memodifikasi sedikit tulisan dan Foto kami ini.
    Jika anda menulis sumber refrensinya dari situs situs kami tentunya kami tidak keberatan.
    Tetapi jika anda langsung mencontek mentah-mentah atau memodifikasi sedikit foto dan kata-katanya. Maka perbuatan tersebut sangat tidak etis,dan melanggar hak kami silahkan hubungi pengacara kami agar anda tidak kami lanjut tuntun nantinya

  • Bagi pengrajin group pasar seni bali dan suplayer kerajinan khas bali yang ingin dipasarkan produknya pada situs ini silahkan datang pada hari minggu dan sabtu karena penuhnya order bulan ini dan pengisian toko display kami yang terbaru dengan membawa contoh kerajinan bali terbarunya minimal 1lusin per item ke Toko Baru kami di pasar seni pagi Br.Gelulung 100X sukawati Diluar hari tersebut tidak kami layani penerimaan produknya Harap dimaklumi dan TERIMA KASIH SEBELUMNYA!
  • ~...Penting diketahui Situs dan Blog kami telah memenuhi peraturan Undang Undang no.11 tahun 2008 ~tentang informasi dan transaksi elektronik(download pdf) mohon dibaca syarat dan kondisi serta di infokan pesanan anda via sms ke no telp kami bila melakukan transaksi kepada kami pasti aman dan nyaman berbelanja di semua situs kami ,salam sukses...~Bila ada tuntutan hukum silahkan hubungi pengacara dan rekan resmi kami Jalan Hayam Wuruk Denpasar-Bali


Riwayat Bisnis Online Kami

Ditulis oleh pasar seni bali di/pada Juli 1, 2006

Kami mengawali berdagang jarak jauh sejak tahun 2002 dimana kami awali dengan mensuplai kerajinan dan hiasan rumah ke matahari dept store di seluruh indonesia dibarengi suplay ke wilayah indonesia timur dan tamalanrea makasar ujung pandang dimulai menciptakan situs blogger gratisan dan situs jejaring sosial dengan menitipkan produk pada iklan gratis pada website/internet selanjutnya kami menghimpun teman teman pedagang pasar seni dan suplayer seni bali tahun 2003 (PPKPP) serta dikukuhkan tahun 2004 oleh perwakilan DPRD gianyar bidang UKM dan membuat kantor sementara di wilayah noja rumah seorang pengrajin celana baju bali dan membeli domain pada Tahun 2007 dengan nama resmi http://www.pasarsenibali.com dibantu oleh bapak dewa lanang - dstudio design bali dengan membeli secara cicilan dan mengajak rekan rekan bergabung yang mulanya hanya mensuplay 6 produk saja dan sekarang kami diwakili oleh management satu atap dengan pengelola orang orang yang profesional di bidang pemasaran kerajinan bali dan siap mensuplai hampir seluruh produk yang dijual di pasar seni yang ada di bali keseluruh indonesia dengan harga termurah dari pesaing kami di website bahkan paling murah di bali dalam penjualan lokalnya diantara suplayer lokal karena kami menyediakan langsung dari pengrajinnya, bisa anda buktikan tawar saja pasti kami berikan harga termurah untuk grosir,re-saler ,kulakan,borongan silahkan di buktikan dan dibandingkan harga penawaran grosir kami



Kami menghadirkan cara baru melihat situs "roll down one page view" cara baru melihat halaman situs untuk memudahkan bagi pembeli online pemula yang ingin belanja online dan melihat produksi kerajinan tangan bali indonesia.

Sebelum berbelanja silahkan baca syarat dan kondisi di bawah ini dengan seksama semoga berkenan memaklumi kekurangan situs dan pelayanan kami ini dan Terima kasih sebelumnya...

CARA BERBELANJA DI SEMUA SITUS PASARSENIBALI GROUP

Syarat dan Kondisi Untuk dapat berbelanja di semua
toko online PasarSeniBali group,
Kini tidak perlu mendaftar langsung belanja

Order resmi via E-mail:
pasarsenibali.com@gmail.com
atau Sms online kami:
a/n mbak ayu
No.SmS.(+62)08179773763
Telp No.(+62)03618710976
Bantuan informasi Via
Yahoo Messenger:
pasarsenibali@pasarsenibali
(karena padatnya e-mail yang masuk harap e-mail beberapa kali atau Konfirmasi via No.Telp/No.sms kami)

Bantuan pengaduan Webmaster:
a/n Agung
03612727788
agungodic@gmail.com

Namun jika hanya untuk melihat-lihat atau membandingkan produk
kerajinan tangan bali, souvenir bali,Aksesoris bali
dekorasi bali dan produk kerajinan bali lainnya
Anda tentunya tidak perlu mendaftar IP anda tercatat otomatis
oleh admin dan Silahkan berkomentar tentang produk kerajinan kami.

Silahkan browsing dan temukan produk yang Anda minati.

” PERLU DIPERHATIAN “

KEPADA YTH seluruh pelangan www.pasarsenibali .com /web.id/cc.cc/blogspot.com/wordpress.com/blogdetik.com/co.nr /net/biz /co.id
Di seluruh dunia dan indonesia khususnya
Bahwa untuk sementara kami hanya melayani pembelian grosir dengan syarat pembelanjaan terkecil yang kami terima untuk order produk bali minimal sebesar pembelian Rp350.000,-(tiga ratus lima puluh ribu rupiah) per item minimal 1 Lusin (12 Pcs) Dengan Warna corak boleh dicampur
Beberapa produk kerajinan
Dapat dibeli eceran tanyakan via email dan kami segera membalasnya

Mohon kirim pesanan anda via e-mail kami:

pasarsenibali.com@gmail.com

Dikarenakan menumpuknya order kami akhir akhir ini mohon melengkapi pesanan anda dengan Nama ,Alamat dan No.telp atau No. HP/sms yang bisa segera kami hubungi,Untuk Konfirmasi pesanan anda

kami mengharapkan permaklumannya kepada seluruh pelanggan
untuk mengikuti syarat terbaru dan
demi menjaga hubungan baik dengan rekanan pelanggan kami
yang telah setia berbelanja di situs kami

Syarat ini berlaku baik untuk diperdagangkan kembali /re-saler
maupun konsumsi pembelian pribadi /retail

#Mulai tahun 2009 tidak perlu mendaftar langsung pesan dikirim via sms
ataupun e-mail kami

Jika ingin berbelanja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi :

1. Pastikan memasukkan data pesanan Anda dengan benar sesuai nama produk di situs www.pasarsenibali.com
Data produk yang tidak sesuai akan mengakibatkan transaksi batal atau kesalahan pengiriman produk tidak ditanggung penukarannya.

2. Masukkan juga alamat email Anda yang aktif untuk validasi order.


3. Pilih nama barang sesuai nama di website ini dan ikuti langkah selanjutnya.

4. Setelah melakukan proses e-mail, silahkan tunggu jawaban e-mail dari kami kemudian lakukan pembayaran ke rekening bank di bawah ini.
Lakukan pembayaran dengan nominal ganjil dibelakang
Total belanja dan jasa pengiriman.

Contoh : Tagihan Total Biaya Rp.1.370.000,- sebaiknya Anda
membayar Rp.1.370.123. atau
Rp.1.370.008,- dsbnya.

Tiga angka ganjil tersebut akan mempermudah kami dan
menjadi identitas pembayaran Anda.

5. Konfirmasikan pembayaran tersebut dengan segera via
Telp/SMS ke (+62)0361-8710976 , 08179773763

atau 081805575588


Mengenai ongkos kirim dan cara pengiriman akan ditentukan
setelah e-mail balasan dari kami,
Pembayaran pesanan produk harus dilakukan sesuai e-mail balasan kami
atau lebih dengan total biaya pembelanjaan dan jasa kirim yang akan digunakan,kemudian kurang dari 2 hari kami akan
mengkonfirmasi No.resi jasa pengiriman ke tempat anda
untuk mengecek keberadaan produk pesanan anda

...mudah kan dan pasti aman...

Rekening Resmi Bank Kami

Nama Bank : BCA KCP Gatot Subroto

Denpasar-Bali

No Rekening : 6690185120

Atas Nama : I G Ngr Ari Suryaningrat,ST,MT


Nama Bank : Bank Mandiri Cab. Sukawati-Bali

No Rekening : 1450006311720

Atas Nama : Dewa ayu sintya dewi ,SE


~B-Information and News @ Bali Management Online~

*Demi persaingan sehat dan keamanan produksi dari pemalsuan produk pengrajin bali kami tidak menyediakan katalog/foto, untuk harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu, mohon menghubungi kami untuk harga terbaru paling murah dijamin

*Kepada stasiun TV maupun radio dan Sekolah yang ingin meliput kegiatan pengrajin kami dan ingin mengundang pengrajin kami, Diharap memberi info permintaan via email ataupun telpon minimal 2 minggu sebelumnya.Kami siap membantu anda.

Kini Dapat Kunjungi Dan Beli langsung Di Alamat kami:Pasar Seni Pagi Grosir Sukawati Br.Gelulung No.100X Gianyar-Bali Dan
Pasar Seni Guwang Sukawati Blok B Br.Guwang Gianyar-Bali



  • Kami tetap juga menjual GROSIR produk kerajinan yang paling di cari seperti :tas bali , tas bahan alami , tas unik , kaos kartun , kaos bali , kaos bambu , kaos barong , kaos tie die atau kaos pelangi , sandal , sandal bali , sandal swalow , sandal payet bali, sandal jepun , sandal pelangi , daster , daster bali , souvenir bali , celana , celana balon, celana boxer, celana bali , kemeja bali , baju anak , daster anak , kaos anak , kain , kain pantai , sarung pantai , kain bali , baju atasan , span , pakaian bali , baju cewek , baju bali , sepatu bali , sepatu bordir , Tersedia pula kain pasmina berbagai warna

Kami juga menyediakan produk lukisan seni bali dengan ciri khas lukisan bali yang memiliki keunikan tersendiri, juga menerima pesanan pembuatan lukisan untuk interior rumah atau untuk hiasan dinding rumah anda Bila anda ingin memesan lukisan bali atau membeli lukisan dari pelukis ataupun seniman bali yang ternama silahkan hubungi kami,klik disini mencari atau melihat contoh kecil Lukisan,lukisan bali,lukisan bunga,lukisan ikan,lukisan panen,lukisan legong bali,lukisan penari,lukisan sketsa,lukisan abstrak,lukisan fine art,lukisan seniman bali yang karyanya bisa anda lihat selengkapnya di situs http://www.baliartpainter.blogspot.com by ian art studio bali @blogger


  • UNTUK PENGIRIMAN KESELURUH INDONESIA PALING LAMBAT 3 HARI SETELAH MENERIMA TRANSFER DANA ANDA KE REKENING KAMI Dan SMS TRANSAKSINYA' KAMI KIRIM PESANAN PRODUK ANDA,UNTUK PENGIRIMAN KE LUAR NEGERI SILAHKAN HUBUNGI KAMI ATAU KLIK LINK URL CARGO ATAU JASA SHIPPING PACKING EXP DIBAWAH INI UNTUK MENGECEK BIAYA KIRIM


klik link URL lainnya nama jasa paket pengiriman yang anda butuhkan di bawah ini temukan expedisi yang terbaik untuk pengiriman anda;

TIKI,
PAHALA EXPRESS,
ELTEHA,
POST INDONESIA+EMS International,
SAFARI DHARMA RAYA EXPedisi,
Tiki-JNE,
AIRIN Cargo,
DHL Cargo
FEDEX International,
PCP,Gajah Gotra,Max,REDLine Expedisi,Sakura SKR,NOVENA Air esia and more...



ONGKIR@BLOGSPOT


Selamat berkunjung ke portal online kerajinan dari bali dijamin harga paling murah dan mutu standart kerajinan bali terbaik dari suplayer resmi pasar seni di bali Selamat Berlayar di dunia belanja internet dengan cara baru lebih simple tinggal email pesanan anda sesuai nama di situs website ini ke email mailto:pasarsenibali.com@gmail.com
lengkapi pesanan anda dengan nama pemesan alamat pengiriman produk pesanan ,No.telpon/SMS yang bisa kami hubungi segera dan ingat jumlah dan keterangan pemesanan yang jelas guna kelancaran pengiriman
selanjutnya tunggu email balasan kami dan lanjutkan transaksi transfer ke rekening resmi kami dan kami siap mengirimkan No.resi pengiriman saat barang diberangkatkan.

Salam Sukses

~Management Marketing Online PasarSeniBali group~




00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000




Galeri kerajinan tangan souvenir bali khas pasar seni

Kami tampilkan beberapa contoh souvenir kerajinan tangan bali terbaru dengan pembelian grosir (wholesale Bali handicraft product) dan yang sudah ternama produksi pengrajin seni bali klik gambar untuk memperbesar tampilan dan back untuk kembali


plasmate terbaru produksi kami














grosir kerajinan baru harga termurah dijamin


Macam2 kotak perhiasan 001



Macam2 kotak perhiasan 002



Mangkok cinamon 001



Mangkok cinamon dan bolanya



Piring cinamon L



Piring cinamon s



Piring cinamon segi 6 L



Piring daun cinamon m



Piring ovale m.



Piring persegi cinamon m



Piring segitiga cinamon m.



Piring segitiga cinamon s



Piring slindris cinamon m



Set nampan 001



Set nampan 0022



Set piring kotak cinamon



Set sumpit 4 dengan bunga.



Set sumpit 4 dengan sarung.



Set sumpit isi 5



Set tempat buah 001



Tatakan gelas cinamon bulat



Tatakan gelas cinamon kotak



Tatakan gelas isi 10



Tempat buah 001



Tempat buah 002



Tempat buah 003



Tempat buah 004



Tempat buah 005



Tempat buah 006



Topeng bali primitif



Hiasan meja antik



Kotak perhiasan 001



kotak perhiasan 002



kotak perhiasan 003



Hiasan dinding panil 001



Hiasan dinding panil 002



Hiasan dinding panil 003



Hiasan dinding panil 004.



Hiasan dinding panil 005



Hiasan dinding panil 006



Hiasan dinding panil 007



Hiasan dinding panil 008



Hiasan dinding panil 009



Hiasan dinding panil 010



Hiasan dinding panil 011.





Bunga kering daun jagung
Per ikat Rp.22.000,-
min 12 ikat

Bunga
kering lontar
per ikat Rp.15.000,-
min 12 ikat


Set bunga kering jagung
per ikat Rp.22.000,-
min 12 ikat

Bunga kering batang kopi
per batang Rp.12.500,-
min 12batang

Bunga kering batang bambu 001
per batang Rp.12.500,-
min 12 batang


Bunga kering batang bambu 002
perbatang Rp.15.000,-
min 12 batang

Bunga kerang lidi
per ikat Rp.20.000,-
min 12 ikat

Tedung saji ovale min 12 set Rp.45.000,-
6 set Rp.47.500,-
eceran Rp.50.000,-


Tedung saji bulat min 12 set Rp.45.000,-
6 set Rp.47.500,-
eceran Rp.50.000,-


Pensil Rp.750,-


Pencil boneka goni Rp.1500


Hiasan dinding kura-kura Rp.12.500,-

Gantungan baju Rp.15.000


Gantungan kunci air brush minimal pembelian 100 pcs @Rp.750,-


Grosir Handicraft Bali untuk Keberuntungan Hoky anda handicraft bahan kayu ini cocok dipasang pada kantor ruang kerja maupun rumah tinggal anda disamping artistik dan indah juga memberikan keberuntungan kepada anda




Kotak tissue batok kelapa elegan
Rp.50.000,-

Kotak tisu roll segi lima lidi
Rp.15.000,-

Kotak tisu roll batok kelapa
Rp.45.000,-

Kotak tisu roll bundar lidi
Rp.15.000,-

Kotak tisu roll kayu manis
Rp.45.000,-

Kotak tisu roll kulit
Rp.55.000,-

Piring lidi bali / Ingke bali
min 50biji kw 1 Rp.85.000,-
kw 2 Rp.50.000,-


Tempat tisu bunga
min 12 pcs Rp.10.000,-


Kepala Budha bersinar
Rp.50.000,-


Hiasan Dinding Dewa Dewi
ukuran 30cm Rp.40.000,-
50cm Rp.50.000,-
100 cm Rp.75.000,-

Celengan binatang
min 12pcs Rp.25.000,-


Celengan kucing
min 12pcs Rp.25.000,-


Jerapah antik set
ukuran 40cm Rp.30.000,-


Kucing manis set
Rp.30.000,-


Kucing manja antik set
Rp.25.000,-


Kucing manja warna set
Rp.30.000,-


Kucing marah antik set
Rp.25.000,-


Kucing marah warna set
Rp.30.000,-


Kucing tumor set
Rp.30.000,-
Min untuk semua kucing 12 pcs

Set patung angsa
Rp.30.000,-


Tanda pintu 4 kucing
Rp.15.000,-


Tanda pintu sepasang kucing
Rp.15.000,-


Tempat pencil binatang
Rp.20.000,-


Kucing pengantin sofa Rp.10.000,-


Kucing pengantin payung Rp.10.000,-


Kucing pengantin payung berdiri Rp.10.000,-


Kucing pengantin love Rp.10.000


Kucing pengantin bunga besar Rp.20.000


Kucing pengantin bunga mini Rp.10.000,-


Kucing pengantin bunga berdiri Rp.10.000


Tempat tissue meja Rp.7500,- min 12pcs


Asbak kura-kura 1set


Asbak kura-kura 1set Rp.20.000,-
minimal 12pcs


Pajangan ikan hoki 1 set


Pajangan ikan 1set Rp.20.000,-
minimal 12pcs


Souvenir pernikahan kipas batik S


Hiasan gantung kupu-kupu 2
Rp.20.00,-


Hiasan kupu-kupu gantung 1
Rp.20.000,-


Tempelan kulkas
min 100 biji Rp. 2000,-
eceran Rp 3000,-


Kura-kura mini tanpa kotak Rp15000-
Dengan kotak Rp.20.000,-


Gantungan kunci dan gantungan HP
Per pack Rp.10.000,-


Gantungan Kunci Airbruss
min 100 pcs Rp.750,-
eceran Rp.1000,-


Kipas batik paket souvenir
Per packet lengkap dengan nama,pita
Rp.5.500,-
min 200 pcs


Kipas cendana paket souvenir
min 500pcs
lengkap packing blum nama
Rp.4000,-


Kipas tangan jepang
min 200 pcs
blum packing nama
Rp.3.500,-


Kipas tangan batik
size s=Rp.3000,-
size m=Rp.3.500,-
size L=Rp.4000,-
size XL=Rp.4.500,-
min 200pcs


Plasmate sumpit dan tatakan gelas
set 4 plasmate lidi
Rp.20.000,-
min 12pcs


Plasmate set Dan dompet
Plasmate akar wangi isi 4 Rp.22.500,- min 12pcs
dompet payet lontar Rp.2000,- min 1000 pcs



Hiasan kucing coky
Min 500pcs Rp.3.500,-


Hiasan kucing sofa
isi 1 kucing Rp.3.500,-
isi 2 kucing Rp.4.500,-
isi 3 kucing Rp.5.500,-
min 12pcs


Kotak perhiasan bunga
min100pcs Rp.2.500,-


Kotak perhiasan lukisan
min 100pcs Rp.2.500,-


Kotak perhiasan payet
min 100pcs Rp.2.500,-


Pilihan warna Kotak perhiasan lukis


Bingkai foto kulit
Per set Rp.150.000,-


Bingkai foto kertas daur ulang
Per set Rp.150.000,-


Kotak pensil meja Rp.8000,-min 12 pcs


Tanda pintu Rp.12.000,-


Puzzel binatang kayu Rp.15.000,-


Tempat surat Rp.12.000,-


Mainan anak tala palu tik tak
Rp.10.000,-


Mainan anak suara kodok
Rp.10.000,-


Mainan anak
Rp.15.000,-


Mainan anak tala pinokio
Rp.10.000,-


Mainan anak suara halilintar
Rp.12.500,-


Mainan anak gendang
Rp.10.000,-


Mainan anak marakas bola warna
Rp.10.000,-

Mainan anak ayam patok
Rp.20.000,-



Bila ingin memesan atau menanyakan ketersediaan produk kerajinan tangan bali dan harga produk diatas Silahkan anda email kami pada pasarsenibali.com@gmail.com
Lengkapi identitas nama dan alamat dan tujuan pengiriman produk tersebut
ingat sertakan No.telpon sms/HP anda yang dapat kami segera hubungi
Silahkan anda tulis produk sesuai nama tertera dibawah gambar foto produk
jumlah kecil silahkan SMS
ke no kami .08179773763 dengan kirim sms per 160 Karakter sms saja bertahap.
Untuk harga termurah kami jamin dan tawar menawar pembelian besar(diatas 25jt)Hubungi no. tlp kami di :03618710976 atau Sms no.+628179773763 dengan ayu S













Iklan Baris - Cara Promosi Bersama
~ Powered Webmaster Mr.@gung0dic - Best SEO Friendly Webmaster Controler ~


(SEO)Search Engine Optimization ~ grosir pasar seni bali



free counters



online counter


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Alamat 1: Pasar Seni Pagi Br.Gelulung Sukawati No.100X Gianyar-Bali|Telp:(+62)0361-2727788


Alamat 2: Pasar Seni Guwang Blok B Sukawati Gianyar-Bali|Telp:(+62)0361-8710976



Call 0nline :
+623618710976(AYU $)
+623612727788(AGUNG)
SMS 0nline :
+6281805575588 (AGUNG)
+628179773763 (@ SINTYA)

LOGO TOKO ONLINE KAMI YANG BARU 2009









INDEX INFORMASI

*Bagi pengrajin group pasar seni bali dan suplayer kerajinan khas bali yang ingin dipasarkan produknya pada situs ini silahkan datang pada hari minggu dan sabtu karena penuhnya order bulan ini dan pengisian toko display kami yang terbaru dengan membawa contoh kerajinan bali terbarunya minimal 1lusin per item ke Toko Baru kami di pasar seni pagi Br.Gelulung 100X sukawati Diluar hari tersebut tidak kami layani penerimaan produknya Harap dimaklumi TERIMA KASIH SEBELUMNYA!

*Bagi yang memiliki chanel bahan baku kulit kayu harap segera menghubungi management kami dibutuhkan 1,5ton kulit kayu bahan kerajinan, thanks!


*Informasi serangan "Ddos" ternyata juga menyerang situs bisnis dan website pemerintah amerika dan korea selatan beritanya silahkan di klik lanjut disini
Ini virus baru yang dikawatirkan penyedia server nama domain internet


*Informasi tentang tidak dapat diaksesnya beberapa situs dan blog group sosial dan usaha kami dan beberapa situs dan Blog bisnis seluruh indonesia lainnya, silahkan di klik link URL dibawah iniinfo dariPengelola nama domain indonesia
info dariIndonesia security internet SIRTII


*Group kami sebagai pengguna domain web.id Server Indonesia merasa dirugikan atas ketidak nyamanan ini,banyak customer / Buyer online kami yang juga merasa terganggu atas tidak dapat dibukanya situs kami oleh serangan Virus Ddos tersebut ,Semoga instansi pemerintah indonesia yang terkait dalam hal ini segera dapat menyelesaikan masalah ini.kini kami kembali menggunakan dot Com sebagai nama domain atas pertimbangan diatas Tetapi Kami tetap Cinta Produk Indonesia
Untuk buyer dan customer online kami disampaikan permintaan maaf pada seluruh customer www.pasarsenibali.web.id dalam group www.pasarsenibali.com atas ketidak nyamanan ini semoga segera dapat ditangani oleh pihak Instansi yang terkait dan pemerintah indonesia





Copyright ©2005 - 2009




Terima Kasih Kunjungannya








Powered by WordPress & Blogger@google Design and Maintenanced Bali Web Service|Webmaster Agung OdicAll Rights Reserved.



Want translate language! Select your language

Tidak ada komentar:

Posting Komentar